Suka Masam?! Fakta Ini Mengungkap Kepribadianmu -



     Jarang orang menyukai selera masam, dikala mencoba makan kuliner yang asam kebanyakan sih mereka menolak dan dikala ditawari bermacam-macam variasi rasa, mereka lebih cenderung untuk menghindari masakan yang  masam dan menentukan kuliner lainnya.Itu sebabnya penyuka masam dikenal sebagai langsung yang unik. Kepribadian penyuka asam bahwasanya ceria dan menyenangkan meski fakta sebagian mengungkapkan bahwa penyuka asam itu lebih cenderung serius dan suka menyendiri.

    Dilansir dari MSN,sebuah penelitian menemukan bahwa penyuka asam yakni orang yang tahu bagaimana lepas dari perasaan dan cemas, ilmuan asal Brazil menemukan aroma jeruk dan kuliner asam yang segar mempunyai dampak yang menyenangkan.Hasil penelitian ini juga menyiratkan bahwa orang yang suka kuliner asam akan gampang untuk mengontrol emosinya yang tentu saja sangat berkhasiat bagi kesehatan baik itu dari jasmani dan mental.
   

       Seorang dokter dan hebat saraf dr.Alan Hirch meneliti kuliner yang mempunyai kaitan dengan kepribadian seseorang, ia sendiri merupakan pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation,sebuah organisasi yang memberi perawatan kepada orang yang kehilangan indra perasa dan penciumanya.Dalam penelitiannya ia melibatkan 19. 400 korespon menungkap bahwa penyuka kuliner asam menyerupai yogurt juga buah buahan dengan rasa asam cenderung suka menghakimi orang,suka memperlihatkan kritikan yang tajam,mempunyai goals yang jelas, suka meneliti segala sesuatu secara rinci dan terlalu perhitungan,dan fakta lain mengungkapkan orang penyuka kuliner asam ialah langsung yang suka saingan dan petualangan,mereka mempunyai kepribadian yang unik, keunikan tersebut menciptakan orang-orang disekitarnya sulit mengetahui isi pikirannya.


Suka Pedas?! 6 Fakta Ini Mengungkap Kepribadianmu Lho -

 Ditulis oleh:Nurfalakia


      Indonesia termasuk negara dunia yang dikenal penduduknya sebagai lebih banyak didominasi pecinta masakan pedas,hal ini mengingat indonesia yaitu salah satu negara penghasil rempah-rempah terbesar,bukan hanya itu di negara-negara lain ibarat italia,korea, thailand, india dan meksiko yang notabene yaitu pecinta pedas juga di kenal masyarakat luas sebab kecintaannya pada masakan yang pedas. 
Peneliti dari University Of Pennsylvania,Paul Rozin dan Deborah Schiller mempelajari korelasi antara prefensi tingkat kepedasan dengan huruf manusia.Menurut mereka,pecinta pedas tergolong orang yang berjiwa petualang,dilansir dari situs Health.Di meksiko pecinta cabe dianggap sebagai lambang kekuatan, keberanian, dan bahkan maskulinitas. Bukan hanya itu fakta lain yang sanggup menungkapkan kepribadian seseorang yang menyukai masakan pedas .Penasaran? Berikut ulasannya : 

1. Berani mengambil resiko 
     Dilansir dari MSN, sebuah penelitian tahun 2013 yang di lakukan oleh Nadia Byraes dan Hayes dari Penn State melakukan survey dengan objek para siswa mengungkapkan sebagian besar siswa yang menyukai kegiatan penuh tantangan yaitu mereka yang menyukai masakan pedas.

2 .Suka menjadi sentra perhatian
    Bagi kau yang sukai masakan pedas berarti kau yaitu sosok orang yang suka dipuji dan sering mencari sensasi, melaksanakan hal-hal yang gres dan menantang, mereka akan melaksanakan apapun biar manjadi sentra perhatian. 

3. Emosian 
      Biasanya pecinta pedas tidak bisa menahan emosinya, kemudian melampiaskan kekecewaannya terhadap sesuatu secara spontanitas, tapi jangan khawatir si pecinta pedas ngak bakalan meluapkan emosinya hingga bermain kasar. 

4. Praktis bosan 
    Fakta selanjutnya yaitu mereka simpel bosan, pecinta pedas dikenal suka dengan hal-hal yang gres ,berjiwa sosial dan menyukai tantangan yang mengambarkan mereka yaitu sosok yang aktif. Hal hal bersifat moneten yang itu itu saja menciptakan mereka cepat dilanda rasa bosan. 

5. Terbuka dan apa adanya 
     Fakta mengatakan bahwa sipecinta pedas tidak bakir menyembunyikan sesuatu dan menutup diri mereka dikenal easy going,suple dan lebih terbuka, tidak heran mereka lebih disenangi orang orang di sekelilingnya sebab perilaku atraktifnya dan kepandaiannya dalam bersosialisasi, mereka bisa memagnet seseorang dengan kepribadian yang mereka miliki itu, mereka juga lebih percaya diri dan fakta lainnya menunujukkan mereka dikenal jaim dan humoris.

6. Memiliki gairah seks lebih tinggi 
     Menurut studi terbaru yang meneliti ihwal masakan pedas dan hubungannya dengan gaya hidup,menemukan fakta menarik dibalik pecinta pedas mempunyai gairah seksual yang tinggi.Dilansir dari Newyork Post (22/10),penelitian ini melibatkan survei yang dilakukan oleh One Poll untuk perusahaan Saus ElnYucato,orang-orang ditanya ihwal kepribadian mereka, dan pemilihan masakan pedas yang mereka suka,dari survei ini disimpulkan bahwa mereka yang suka masakan pedas, mempunyai acara seksual lebih tinggi, acara seksual mereka bahkan berkali kali lebih tinggi dari orang-orang yang tidak suka pedas. 



Buang Jauh Jauh !! Aksara Menyebalkan Ini Dari Dirimu-

 Ditulis oleh :Nurfalakia 

   
      Bagaimana sih caranya supaya kita sanggup bahagia,agar hati kita senantiasa damai dan tentram,hati yang terkotori oleh imbas yang kotor menciptakan kita terjangkit aneka macam penyakit hati, menciptakan mental kita semakin jatuh.Pelbagai jenis penyakit hati menyerupai gampang tersinggung, tinggi hati,dengki, suka murka dan masih banyak lagi, cara mengobatinya yaitu dengan membuang jauh jauh perilaku itu sendiri . Uraian berikut ini yaitu daftar huruf apa saja yang wajib kau hindari :

1. Praktis marah 
       

        Sebuah penelitian yang dimuat The European Heart Journal Acute Cardio Vascular Care menjabarkan hasil penelitian terhadap 313 pasien yang terkena serangan jantung, mereka diminta mengisi kuesioner wacana tingkat kemarahan yang dialami dalam waktu 48 jam.Hasil dari kuesioner tersebut, sering marah-marah akan meningkatkan resiko terkena serangan jantung 8.5 kali lebih tinggi sesudah 2 jam mereka marah-marah. Belum diketahui secara persis bagaimana amarah bisa memicu serangan jantung, tetapi yang pasti,dugaan stress sanggup meningkatkan detak jantung dan tekanan darah,penyempitan pembuluh darah,pemecah plak dan pembekuan yang kesannya terjadi serangan jantung. 
Ilustrasi ini mengingatkan kita bergotong-royong gampang murka tidak hanya berimbas kepada orang lain juga pada kesehatanmu.

2. Sok Tahu 
         Ngomong dikit aja tau-tau udah di cut,"bukan gitu yang benarnya itu kayak gini", gitu aja kok ngak tau,eh pass lanjut ngomong dipotong lagi,siapa yang enggak ilfeel juga,ketika kau ngomong dengan seseorang hindari jadi orang sok tahu,sok menggurui lantaran orang yang benar-benar pandai ngak akan merasa dirinya pintar, jadi santai saja kalaupun kau mau nge skip ya paling 1 atau 2 kali saja.
       Kamu tentu pernah mendengar peribahasa "air beriak tanda tak dalam"yang berarti orang yang tidak ada 'isi'kepalanya biasanya banyak tingkah dan berlebihan. Hasil penelitian mengungkapkan, orang yang tidak pandai cenderung paling banyak bicara dan sering mengemukakan pendapat paling ekstrim seakan-akan mereka menguasai konflik yang di hadapi.Hasil penelitian dari University of Michigan oleh Michael Hall dalam studinya para penerima studi yang rendah hati biasanya meremehkan pengetahuan mereka sendiri,sementara yang mempercayai diri mereka tahu lebih banyak superior dibandingkan apa yang mereka benar-benar ketahui. Hindari jadi orang yang sok tahu yaa,karena tidak ada salahnya untuk mendengarkan fakta yang diberikan orang lain dan memang benar adanya. 

3. Praktis tersinggung 
      

      Kata yang paling cocok di masa millenial ini yaitu baper (bawa perasaan) mempunyai konotasi bahwa kau orang yang mempunyai perasaan terlampau tinggi, mempunyai insting yang berpengaruh namun belum tentu benar adanya. Orang menyerupai ini biasanya bisa jadi sensi datang tiba tanpa sebab.Mereka menangkap segala sesuatu dari segi negatifnya saja, huruf ini menciptakan orang menjauhi mu lantaran merasa kau terlalu aneh. 

4. Suka pamer 
      

      Ngak dilema jikalau kau menyukai barang-barang glamor toh, selera orang macam-macam, namun jikalau kau sengaja memamerkannya secara berlebihan,membuat orang lain sebal sering menggembar-gemborkan harta dihadapan orang dengan cara yang nyeleneh dan tersirat kasar, memposting barang pribadinya lengkap dengan label yang fantastis.Berdasarkan penelitian 2012 yang dipublikasikan di Journal Of Personlity and Social Psychology, generasi milenial memang lebih mengutamakan penampilan dan ketenaran di bandingkan hal-hal lain di kehidupannya. Fakta lain mengungkapkan seorang yang suka pamer itu berarti ia merasa tidak diperhatikan,sering menuruti kritikan orang lain, dan mempunyai pengalaman direndahkan orang lain. 

5. Memotong pembicaraan orang lain 

      Ketika kau berada di lingkungan yang gres dengan orang-orang yang gres lantas ingin mengakrabkan diri kemudian tiba-tiba memotong pembicaraan orang lain bahkan memonopoli pembicaraan.Jangan coba coba untuk memotong pembicaraan orang lain kalau kau tidak dilibatkan dalam suatu dialog ,jangan eksklusif memotong pembicaraan seenaknya, apalagi hingga ngotot aduuuuhh ... 

6. Suka membicarakan orang lain
    
       Ada 2 alasan mengapa seseorang suka membicarakan keburukan orang lain  pertama, lantaran ia iri dan kedua lantaran memang hobbinya gemar mengekspos kehidupan pribadi sesorang, tahu kah kau jikalau kegemaran mu itu justru akan menciptakan reputasimu jelek dimata orang lain, orang akan enggang dan merasa terancam ketika berada didekatmu kerena mereka sadar kau yaitu sosok yang berbahaya. 

7. Suka meremehkan orang lain 
      
     
     Merasa dirimu superior lantas membuatmu dengan enteng menilai orang lain dari kacamata perspektimu, mencap orang lain dari penampilan dari luarnya saja, padahal itu tidak menciptakan kita lebih andal dari orang yang kita pandang remeh itu,kemampuan seseorang yang paling berharga selalu tersimpan didalam diri mereka,jadi jangan kaget jikalau suatu dikala nanti kau terdiam menyesali bahwa ia lebih andal daripada yang kau bayangkan. 

8. Kikir dan terlalu perhitungan 
     
     
      Pelit dan terlalu perhitungan yaitu tipe orang yang selalu dipinggirkan dan selamanya tidak akan memperoleh kebahagiaan, alasannya yaitu 2 tipe orang tersebut yaitu orang-orang yang selalu dihindari masyarakat,jika anda bertanya mengapa saya dihindari maka jawabannya yaitu kau orang yang kikir, orang yang kikir tidak suka menolong orang lain jikalau ia artinya ada udang di balik watu ada sesuatu yang tersirat mereka pandai berbohong dan bermuka dua. Biasanya orang yang kikir itu yaitu orang kelas atas hal ini diperkuat dari hasil penelitian yang dilakukan  Queen Mary University bahwa orang yang mempunyai pendapatan lebih besar ternyata lebih pelit daripada orang yang mempunyai pendapatan lebih kecil. 

    

12 Kebiasaan-Kebiasaan Absurd Di Banyak Sekali Negara -

   
     
   Setiap negara baik itu dari aspek kultur, agama,tradisi dan ras yaitu berbeda dan mempunyai cara pandang masing-masing, hal yang tabu bagi anda merupakan hal yang paling krusial bagi mereka.Sebelum menginjakkan kaki kau harus paham betul larangan yang wajib kau ketahui sebelum berangkat kesana. Informasi ini juga sanggup dijadikan sebagai sarana hiburan untukmu yang lagi booring dan tentu saja bertujuan untuk menambah wawasanmu. Apa saja???yuukk disimak !😊 :

1. Kentut adalalah cara orang eskimo berterima kasih 

                

     Dieskimo, cara memberikan bahwa masakan itu yummy melalui bahasa badan yaitu dengan kentut, cara ini juga mengisyaratkan sebagai tanda anda berterima kasih.Bukanlah hal sulit bagi mereka untuk sering buang angin mengingat cuaca yang selalu hambar sanggup meningkatkan intensitas buang angin. Klo dipaksain terus menerus yang keluar mah malah yang lain😁 πŸ™ˆ

2. Di denmark, orang rekreasi di pemakaman 
 

      Percaya atau tidak, di negara denmark daerah rekreasinya di kuburan lho,,, bagi mereka kuburan merupakan sarana jalan-jalan, tepatnya di sebuah kuburan renta ditengah kota kopenhagen, "Assistens Cemetary " menjadi salah satu destinasi terkenal, tujuan mereka yaitu untuk menenangkan diri dan bukan untuk berziarah contohnya jogging, duduk santai hingga menyantap masakan bersama keluarga.Tempat wisata ini tutup menjelang petang dan buka mulai pukul 07.00 pagi. Bayangin deh pikniknya tengah malam( serem amat), kenalan sama hantu boleh juga tau tau dapet jodoh (wkwkkwk)

3. Di Thailand seorang tidak boleh menyentuh kepala orang.

   
       Kaki yaitu bab paling kotor sedangkan kepala merupakan derajat tertinggi/ bab yang paling suci di Thailand mengingat mereka masih kental dengan unsur dogmatisme,tiap patung Budha didalam kuil mereka yaitu sakral.Saat berada di thailand ,jangan pernah coba untuk menyentuh kepala seseorang apalagi mengacak-acak rambutnya meskipun itu hanya bercanda ria. Gimana nyukur rambut yaaπŸ€”πŸ€”

4.Di negara Norwegia,dilarang memuji seseorang
       Mayoritas orang akan bahagia dipuji bahkan hingga rela melaksanakan banyak sekali pengorbanan demi menerima pujian, khususnya sih gebetan, namun hal yang sebaliknya justru terjadi di Norwegia,bagi mereka memuji yaitu tindakan kurang sopan dan tidak bermartabat sama sekali.

5. Jangan menunjuk ke arah seseorang , di Malaysia 

     Menunjuk ke arah seseorang di Malaysia yaitu tindakan yang bersifat derisif, mengartikan bahwa kau sedang menghinanya tentu mereka akan merasa tersinggung,namun ini tidak berlaku ketika menunjuk arah ke objek lain selain manusia. 

6. Korea tidak menulis nama orang dengan tinta merah

       Korea / negara ginseng mempunyai hukum yang cukup aneh yakni melarang menulis nama orang memakai tinta merah, menurut mitos dan legenda tinta merah dipercaya menjadi lambang ajal / kesialan orang orang yang masih hidup.Kamu sanggup menulis dengan tinta merah selain dari pada nama orang, menulis dengan nama orang dengan tinta merah diperbolehkan diyakini sanggup mengusir roh jahat dan menciptakan orang yang sudah meninggal itu tenang.

7. Di Australia duduk di dingklik belakang taksi yaitu kasar


     Jika kau memakai taksi di autralia,selandia ,belanda, islandia,skotlandia,dan irlandia,ingat untuk selalu duduk dikursi depan ,duduk dibelakang akan menciptakan supir taksi berpikir anda seorang penumbang yang bermasalah.Kasus ini berbanding terbalik di Amerika, duduk di dingklik depan justru menunjukan kau tidak punya sopan santun.

8. Di Tibet cara menyapa seseorang yaitu dengan menjulurkan lidah
 
 
     Halo! Hi! Apa kabar yaitu sapaan yang lumrah untuk berinteraksi dengan orang, namun tahukah anda bahwa di tibet cara menyapa seseorang itu dengan cara menjulurkan lidah, mereka akan menyilangkan lengan di dada sambil menjulurkan pengecap sebagai tanda rasa hormat mereka , cara membalas salam ini yaitu denga menyilangkan lengan sambil menyampaikan " Tashide" dengan bunyi agak kencang yang berarti supaya beruntung ( bolehnih di peragain lansung ke camerπŸ˜‚).Tradisi ini terus berlangsung selama berabad-abad, jadi kini hanya sebagai sambutan adab semata. 

9.Menuang minuman kegelas sendiri yaitu tindakan yang agresif di jepang

   
      Saat berkumpul bersama teman, rekan, kolega, keluarga bahkan orang-orang gres anda kenal, yang pada dasarnya atmosfir disekelilingmu orang banyak banyak,jangan coba untuk menuangkan minumanmu sendiri, kau sanggup menuangkan minuman ke orang itu, hingga mereka akan membalas kebijaksanaan dan mengisi gelas kamu, etika ini bertujuan untuk mempererat relasi.

10. Memberi jempol kepada seseorang di Yunani 
     
    Memberikan jempol yaitu sign bahwa kau orang yang hebat,kerjamu elok dan lain sebagainya yang pada dasarnya yaitu bermakna positif.Hal ini berbeda di negara Yunani,negara yang populer dengan budaya kuno ini melarang dengan tegas mengacungkan jempol menawarkan jempol mempunyai arti "bokong" ! Ini juga berlaku di beberapa negara menyerupai Australia dan sebagian negara di timur tengah .

11. Jangan sering mengucapkan kata terima kasih di India 
     
     Di india mengucapkan terima kasih boleh boleh saja namun tidak secara berulang-ulang, pengulangan kata terima kasih dianggap melenceng dari norma etika tata krama. Mereka lebih menyukai membantu seseorang dengan nrimo dari hati tanpa imbalan, kau sanggup mengimplementasikan rasa terima kasihmu dengan senyuman.

12. Di Maasai, cara menyapa seseorang itu dengan meludah 
     
     Maasai yaitu sekelompok suku orisinil dari afrika tepatnya di Kenya dan Tanzania,mereka yaitu salah satu kelompok suku Afrika timur yang paling di kenal dunia luar alasannya yaitu kebudayaannya yang unik, salah satunya yaitu tradisi meludah ,ini memperlihatkan rasa hormat antar sesama, anggota suku akan meludah ke tangan mereka dan berjabat tangan, tradisi ini juga di percaya mengusir roh jahat pada bayi yang gres lahir.













4 Kebiasaan Jelek Yang Patut Anda Musnahkan-



     Banyak kebiasaan- kebiasaan yang kuat jelek bagi dirimu contohnya bermalas-malasan, rutinitas mengecek ponsel sebelum tidur, makan yang yang berlebihan/tidakteratur,merokok,mengkonsumsi minuman beralkohol dengan kadar yang tinggi, berbohong, memelihara pikiran-pikiran negatif dan tentunya masih banyak lagi, kali ini merangkum dan mengakumulasi kebiasaan-kebiasaan yang paling jelek yang patut anda musnahkan, 4 kebiasaan ini dikategorikan sanggup mengahancurkan hidupmu kalau terus-menerus dipelihara.

1. Kebiasaan suka menyalahkan 
       

      Saat kau terbukti melaksanakan kesalahan lantas kau melemparkannya kepada seseorang sebagai kambing hitam atas masalahmu membuktikan tingkat kejiwaanmu terganggu dan tentu saja kau tidak akan pantas menjadi seorang pemimpin alasannya tidak tahu dan paham definisi dari tanggung jawab. Kamu tahu dan paham betul kesalahan yang kau perbuat alasannya tidak ingin disalahkan jadinya menodai kehormatan / nama baik seseorang dengan melaksanakan serangan fitnah.Ketahuilah bahwa kebohongan yang kau lakukan hanya bersifat sementara menyelamatkanmu namun menghancurkanmu selamanya cukup menunggu waktu sampai semuanya  terjawab dengan sendirnya.

2. Kebiasaan suka mencari alasan 
    

    Kamu tidak akan pernah berhasil dan maju kalau dipikiranmu hanya berlandaskan valensi-valensi negatif ,belum melaksanakan apa-apa,alasannya sudah berjuta alasan yang ujung-ujung nya stagnan ditempat dan pada jadinya mencicipi penyesalan yang tiada henti, jangan pernah menunda sesuatu yang sanggup jadi itu ialah pintu jalanmu menuju kesuksesan.Jangan pernah sia-siakan peluangmu.

3. Kebiasaan suka mengeluh 
     

     Ihwal yang satu ini usahakan semoga tidak menempel dalam dirimu,semakin kau mengeluh dengan keadaan, semakin kau akan diterpa problem kau akan mengalami stress yang berkepanjangan sampai terjangkit gangguang jiwa, maka berhati hatilah ,kebiasaan mengeluhmu tidak saja berimpak pada dirimu sendiri namun orang-orang disekitarmu terlebih pasanganmu ,bukannya orang akan menaruh simpati malah akan merasa terbebani dengan kehadiranmu.
Kebiasaan mengeluh yang kau lakukan sanggup menganggu sistem kekebalan badan dan menciptakan kau lebih rentan terhadap kolesterol tinggi,diabetes, penyakit jantung dan obesitas,bahkan otak lebih rentan terkena stroke. Sebuah studi dari Stanford University pada tahun 1996 perihal MRI mengatakan bahwa kebanyakan mengeluh sanggup mengurangi volume hippocampus-bagian otak yang mempunyai fungsi kognitif,hippocampus yang kecil akan mempengaruhi daya ingat seseorang,bila semakin banyak yang terkikis kita sanggup terjangkit penyakit Alzheimer.

4. Kebiasaan suka nge-gosip 
      

     Bergosip boleh boleh saja asal kontennya bermanfaat, bergosip berfungsi sebagai sarana berkumpul yang mempererat ikatan sosial. Teori yang dikemukakan oleh Brian Boyd dosen sastra inggris yang menulis dan meneliti evolusi kisah dan bercerita dengan memakai teori Dunbar untuk memperluas pandangan isu sebagai cara manual insan bekerja sama.Apabila ternyata isu mengakibatkan kerugian dipihak lain ,dengan tujuan untuk menjatuhkan maka hendaknya kebiasaan jelek ini dihilangkan.Membicarakan kebiasaan jelek orang lain menarik jumlah musuh semakin bertambah dan tentu saja akan berimpak pada kehidupanmu,kamu akan merasa risau,galau, tidak tenang, rasa dengki yang meluap luap atau istilah gaulnya julid ,yang pada dasarnya sih hidupmu tidak akan pernah tenteram.






Wow! Ternyata Ini Lho Verbal Tertawa Dari Banyak Sekali Negara-

Ditulis oleh: Nurfalakia

      Ekspresi tertawa menyerupai ha ha ha sudah lumrah dipakai oleh para sosialita dan dituangkan melalui media whatsApp,blackberry, insta,messenger,fb dan aneka macam media lainnya namun tahu kah anda? ekspresi tertawa ternyata berbeda dari aneka macam negara, orang yang pertama kali mendengarnya akan merasa ngakak sampai elus-elus dada.Variasi tertawa dari aneka macam negara itu beragam,penasaran??? Yukk eksklusif saja :

1. Jamaika
   
 
 2. Inggris 
   

Penulisan ekspresi tertawa dari inggris sama dengan ekspresi tertawa dari negara kita lho...
3. Perancis 
    

4. Portugal 
     
Lucu juga klo yang satu ini dipraktekin .. Kaya lagi kumur-kumur πŸ˜πŸ˜…
5. Jepang 
    
Yang satu ini kok malah mau nyari alamat om google yakss πŸ€”
6. Ibrani 
     
Yang ini cara bacanya sa sa sa atau ksa ksa ksa πŸ˜…πŸ˜‹
7. Korea


8. Denmark
    
Kaya' lagi godain cewe cakep aje 
hae hae hae....suitt suitt suitt 😁😁😁 

9. Thailand
     
       
       Di Thailand itu ekspresi tertawanya itu "55555" .. Ya klo ditranslate akhirnya "limalimalimalimalima" Aneh bin absurd πŸ˜±πŸ˜…
10. Italia 
    
      
Yang satu nih bikin pangling juga yaa... Bukannya ah ah ah itu ??? πŸ€”πŸ˜‹πŸ˜œ

11. Islandia 
      


Siap siap kabur aja kuntilanak udah di belakang yaahhaaaaa......😱😱

Intip Yukk !! Tips Berkenalan Dengan Orang Semoga Terlihat Ramah-

Ditulis oleh : Nurfalakia

 
      Bahasa badan merupakan bahasa non mulut yang menggambarkan pribadi seseorang, ketika seseorang menyampaikan bahwa dirinya baik-baik saja, namun dari gestur dan mimik wajahnya menanggambarkan sebaliknya,bahasa badan bisa mengerti respon bersama-sama dari orang lain,bahasa badan juga bisa menilai apakah kau tertarik dan respek atau tidak.
Berikut beberapa tips dari biar kau terlihat lebih ramah dihadapan orang dari bahasa tubuhmu....apa saja??

1. Menatap matanya
   

     Saat berinteraksi dengan orang lain baik itu teman, kenalan, keluarga, gebetan,pacar dll sangat di sarankan untuk menatap matanya secara pribadi menginterpretasikan bahwa anda menghargai perkataannya, menyampaikan anda tertarik dengan isi dialog yang sedang berlansung, menatap mata baiknya dilakukan dengan intensitas dan proporsi yang pas biar lawan bicaramu merasa nyaman.

2. Senyuman 
   
 
      Senyuman merupakan senjata ampuh untuk menarik lawan bicaramu, orang akan sangat terbuka dengan perilaku keramahtamahan yang kau tunjukkan menunjukan kau orang yang friendly terhadap sesama, perlu di tekankan bahwa senyuman harus dilakukan dengan ikhlas dan luwes biar terkensan tidak dipaksakan.

3. Jangan menyilangkan lengan
     
 
    Menyilangkan lengan menunjukan kau terlihat arogan dan tidak ramah,orang akan merasa ragu berinteraksi denganmu,sampirkan tanganmu dikedua sisi badan saja buat dirimu sesantai mungkin biar tidak terlihat menyebalkan.Ketika kau menyilangkan lengan menyampaikan perilaku masbodoh yang menciptakan orang disekitarmu enggan untuk berkenalan denganmu.

4. Jangan terlalu banyak gerak 
     
 
    Kamu sanggup menggerakkan tubuhmu namun tidak berlebihan,gerakan badan yang berlebihan itu menyampaikan kau sedang grogi, kaku dan terlihat aneh, jangan berlebihan biar orangpun memandang kau sebagai pribadi yang sanggup dipercaya.

5. Mengangguk
     Lawan bicaramu akan sangat bahagia jikalau kau mengapresiasi ucapannya,saat kau mengangguk ia akan bersemangat mengutarakan ucapannya serta merasa lebih leluasa untuk mengobrol denganmu,ia akan mulai tertarik dan menganggapmu sebagai sahabat yang asyik. Ingat! Jangan terlalu sering mengangguk cobalah untuk mengangguk sesekali saja.

6. Perlambat gerakanmu 
     Memperlambat gerakan menunjukan kau enjoy berdiskusi dengannya, lakukanlah secara perlahan dan lembut, bukan cuma gerakan intonasi suaramu juga diperlambat biar kau merasa damai dan tidak terlihat kaku.

7. Duduk tegap
     
 
      Hindari duduk dengan posisi bersandar,posisi ibarat ini mengartikan kau malas ketika berhadapan dengannya dan tentu saja ia akan melangkah pergi,seperti point point sebelumnya bahwa bahasa badan mengisyaratkan aksara dirimu penggambaran dari sifatmu.Usahakan duduk tegap sambil menatap matanya kemudian mengangguk sesekali jikalau yang di utarakannya itu yaitu point penting .

8. Jangan menunduk  
     Ketika kau mengobrol dengan seseorang usahakan serileks mungkin,tidak dipaksakan juga tidak dibuat-buat,orang menyukai sosok pribadi yang percaya diri dan tegas,kebanyakan menunduk seperti kau terlihat gugup dan tidak percaya diri.

9. Tertawa 
   
 
     Agar percakapan tidak nampak kaku, ngebosanin dan yang paling parah tiba-tiba nge blank ....kriiik... Kriiik...kriikk ... Hidupkan suasana dengan tertawa, tertawalah sesekali ketika kau merasa itu lucu ( padahal nggak😭) tertawalah dengan lepas dan tidak dipaksakan biar lawan bicaramu ikut happy nan enjoy. Orang akan merasa kau itu orang yang menyenangkan.

10. Kepala agak dimiringkan 
         


     Dan tips selanjutnya yaitu ketika mengobrol dengan seseorang cobahlah untuk sedikit memiringkan kepala,menandakan seperti kau ikut hanyut dalam percakapan.

11. Condongkan tubuh 
     
 
    Ketika dialog sudah berlangsung cukup lama, baiknya mencondongkan badan anda sedikit biar terkesan menjiwai isi dialog tersebut.