Tips Semoga Anda Dihargai Orang Lain

1.Rajin membaca buku
 

  Orang akan lebih disegani jikalau mempunyai wawasan yang luas,pintar, mempunyai IQ yang tinggi, rajin membaca buku dan informasi terkini ,saat berkomunikasi mereka akan nyambung dan jadi komunikator yang handal sampai orang-orang disekitarnya merasa kagum . Dengan rajin membaca buku akan meningkatkan kuliatas diri dan menambah skill anda miliki.Banyak teladan teladan para pemimpin dunia yang telah mengilhami sejumlah insan pentingnya membaca buku.

2.Jika ingin dihormati maka terlebih dahulu hormatilah orang lain 

    Diskriminasi dikalangan sosial yaitu salah satu penyebab sesorang merendahkan orang lain.penyebab yang lain yaitu lantaran anda tidak menghargainya, orang akan bercermin dari sikap yang anda lakukan, mungkin sebagian orang sanggup menerimanya namun kebanyakan orang cenderung untuk membalasnya.Anda niscaya tahu dan paham rasanya tidak dihargai oleh orang lain dan coba melakukannya kepada orang lain pula.Cobalah untuk berbenah diri ,memetik pelajaran yang pahit dengan melaksanakan hal yang sebaliknya ,hormatilah kepada sesama apalagi orang yang lebih renta dari anda,contoh sederhana anda menghormati orang lain yaitu dengan mengucapkan kata terima kasih. 

3.Rendah Hati 
                       

 Yang satu ini yaitu hal yang krusial musti anda miliki  ... Kemuliaan hati seseorang diukur dari kerendahan hatinya  ... Orang tidak akan menyukai jikalau seseorang itu mempunyai hati yang tinggi menunjukan dirinya besar kepala ,congkak, keras kepala dan egois sebaliknya jikalau seseorang mempunyai hati yang rendah orang-orang akan menghargai dirinya.salah satu teladan sikap yang rendah hati yaitu beliau yang bersedia mengulurkan tangannya untuk beramal bagi orang yang kurang bisa ,contoh kecilnya yaitu sekali kali anda mentraktir teman ,meminjamkan uang kepada teman yang membutuhkan ,ikut berpartisipasi dalam acara amal dengan begitu orang akan merasa terinspirasi.

4.Berani menyampaikan "tidak"
                                     
   Orang yang terlalu terbuka akan gampang dipandang remeh oleh orang lain, sekali anda dicap jelek maka seterusnya anda akan dipermalukan, terlalu baik juga akan merusak image mu dimata orang lain oleh lantaran itu tetaplah hening jangan gampang untuk mendapatkan sesuatu yang belum anda pahami ,terlebih dahulu telaah kemudian jikalau anda merasa kurang nyaman maka anda sanggup menolaknya , anda sanggup menyia nyiakan waktu berharga untuk hal-hal yang tidak begitu penting,tidak perlu risau jikalau anda menyampaikan " tidak ", anda merasa tidak nyaman dengan teman .Jika anda konsisten untuk membantunya maka anda akan diperlakukan layaknya seorang budak.

5.Humoris
   Tidak semua orang mempunyai rasa humor,biasanya orang yang mempunyai IQ tinggi lah yang mempunyai rasa humor tidak gampang untuk menciptakan orang tertawa terpingkal pingkal apalagi orang gres kenalan duuuhhh... Orang yang humoris sendiri mempunyai kepercayaan yang tinggi seseorang sadar bahwa menyenangkan hati seseorang itu harus mempunyai jiwa humoris dan secara perlahan akan mendekati anda, berguru dari cara anda berbicara .Humor yang santai dan ringan bisa membantu kau terlihat manusiawi dan lebih suportif .

6.Berpenampilan yang rapi
   Penampilan merupakan modal yang berharga,penampilan yang rapi menunjukan anda mempunyai kepribadian , terkesan anda wibawa,penampilan yang rapi disni anda berani untuk menutup aurat dengan begini orang disekitar anda akan menghormati anda,senakal nakalnya seorang laki-laki beliau tidak akan berani untuk menyentuh seorang yang menutup auratnya .

7.Sering menolong



    Kata yang satu ini sudah tidak abnormal lagi di indera pendengaran kita, dengan menolong orang lain pahala dan pintu rezeki akan terbuka bagi anda. Menolong seseorang dengan tanpa imbalan  menciptakan anda dimata orang lain sebagi sosok yang bernilai, pemberian sekecil apapun itu jikalau anda tulus orang lain akan sangat berterima kasih dan menghormati anda terlebih jikalau anda menolong dengan skala besar contohnya mensedekahkan sebagian harta kepada anak yatim.