Sering Diremehkan?? Coba Kiat-Kiat Ampuh Ini-

Ditulis oleh: Nurfalakia 27/05/2019



    Diremehkan sedikit saja galaunya sudah bukan main, hingga jadinya menutup diri alasannya yaitu merasa takut dijudge orang. Sebenarnya alasan orang merasa tersakiti yaitu alasannya yaitu kurang nya kepercayaa diri, hilangnya semangat dan cita-cita, kau lupa bahwa apa yang menjadi tujuan hidupmu selama ini merupakan prioritas utamamu, hanya alasannya yaitu kau merasa terzholimi lantas kau merasa hidup ini tidak adil yang sebenarnya bisa saja orang yang sering merendahkanmu juga direndahkan orang lain, orang yang rutin merendahkan orang lain biasanya yaitu "korban" dari cibiran orang lain,jika kau merasa orang yang paling hina maka kau salah,orang yang terlihat begitu tepat pun mereka juga terhina namun mereka tidak menampakkannya alasannya yaitu mereka bisa menjaga diri.
Ketika orang lain meremehkanmu, jangan diambil hati dulu! Kamu sanggup mempraktekkan kiat-kiat ampuh di bawah ini,, intip yuukk:

1. Jangan terlalu baik 

   
       Kedengarannya sih memang agak kasar,namun kiat yang satu ini terbukti ampuh sanggup membantumu dari orang orang yang munafik mengapa demikian , orang yang munafik akan gampang menerima celah kemudian menggunakannya untuk hal hal yang tidak baik,perlu diingat bahwa zaman sudah berganti zaman, roda kehidupan semakin berputar panorama sikap semakin merajalela dan "ganas", berbeda dengan masa kemudian yang masih kental dengan aroma norma sopan santun menghargai yang lebih bau tanah namun seiring waktu adat itu mulai pudar ,maka berhati-hatilah kalau bergaul kalau kau tidak ingin disepelekan, dicap,dan diremehkan jangan coba-coba tunjukkan kebaikanmu secara berlebihan di hadapan semua orang kalau tidak, maka bersiap-siaplah untuk di manfaatkan.

2. Intropeksi diri 
     
    
       Ketahui kelemahan-kelemahan dalam dirimu, apa yang menciptakan hingga kau diremehkan,tentukan tujuanmu,gali potensi yang kau miliki, perbaiki kesalahan yang telah kau perbuat,misalnya dalam pergaulan kau terlalu pendiam hingga orang menganggapmu sampah maka rubahlah tunjukkan pada mereka bahwa kau sanggup meraih sukses ,tantang dirimu secara intent untuk maju, ingat orang-orang yang telah merendahkanmu,dengan begitu kau siap untuk berubah.

3. Senyuman 
     
        Ketika sesorang merendahkanmu, sejenak diam, ambil nafas dalam-dalam biar pikiranmu tidak mengendalikanmu ,agar pikiranmu sanggup damai dan terbuka ,ingatlah bahwa kalau kau membalasnya dengan cacian pula maka kau tidak lebih rendah darinya ,percayalah akan eksekusi alam ketika kau dihina,ingat! Tuhan tidak tidur dan sanggup melihat kebenaran yang hakiki. Jika orang merendahkanmu,cukup membalas dengan senyuman.
Melontarkan dengan senyuman merupakan tamparan yang paling menyakitkan bagi mereka.

4. Berlatih,berlatih dan berlatih 
    
     
        Jika kau merasa down,lelah, sudah tidak sanggup maka ingat-ingat kembali cacian mereka, motivasi dirimu untuk bangun jangan pernah merasa puas hingga apa yang kau capai di luar nalarmu, lakukanlah secara tahap demi setahap dan berulang-ulang dengan penuh iktikad dan mantap buat orang orang kagum hingga mereka akan berpikir ulang untuk merendahkanmu,jadikan omongan mereka sebagai senjata untukmu " buat mereka malu" dengan bukti yang konkrit.Semakin sulit tantangan yang kau lewati kalau kau mampu, maka semakin berhasil pula perjuangan yang kau lakukan .

5. Kuatkan dirimu 
     
    
       "Kamu tidak akan bisa dan tidak akan pernah sukses"!! Jadikan kalimat ini sebagai landasan tujuanmu sebagai pondasi dalam meraih keberhasilan, dengan mengingat orang yang yang merendahkanmu mendorongmu menjadi langsung yang tangguh, kuatkan hatimu dengan segala remehan, ketika itu pula kau bisa bangun dan membuktikannya ,hati yang berpengaruh akan membuka jalan bagimu meraih sukses.

6.katakan "Terima Kasih" 

      Orang yang berpikir realistis akan berterima kasih kepada orang yang meremehkannya, tanpa cacian mereka tidak akan bangun dan mendorong dirinya sendiri untuk maju, ia tidak akan pernah paham defenisi apa itu kesuksesan ,tidak akan tahu kaidah kehidupan, tidak akan pernah menghargai orang lain dan tidak akan pernah tahu siapa " dia" sebenarnya dimata orang lain.

7. Doakan mereka yang merendahkanmu
      
    Wajar saja kalau orang yang  diremehkan merasa geram hingga melontarkan kalimat sumpah serapah namun ketahuilah bahwa membalas mereka yaitu menimbulkan penyakit fatal untukmu,bersihkan hatimu dengan cara mendoakan mereka dengan begitu rasa dendam dalam dirimu berangsur pulih dan kau pun merasa tentram. Meskipun kau merasa bahwa ini bukan kesalahanmu namun ingat dendam sanggup membawamu ke hal-hal yang mudarat dan ikut terjerumus kedalam lembah dosa.