12 Kebiasaan-Kebiasaan Absurd Di Banyak Sekali Negara -

   
     
   Setiap negara baik itu dari aspek kultur, agama,tradisi dan ras yaitu berbeda dan mempunyai cara pandang masing-masing, hal yang tabu bagi anda merupakan hal yang paling krusial bagi mereka.Sebelum menginjakkan kaki kau harus paham betul larangan yang wajib kau ketahui sebelum berangkat kesana. Informasi ini juga sanggup dijadikan sebagai sarana hiburan untukmu yang lagi booring dan tentu saja bertujuan untuk menambah wawasanmu. Apa saja???yuukk disimak !😊 :

1. Kentut adalalah cara orang eskimo berterima kasih 

                

     Dieskimo, cara memberikan bahwa masakan itu yummy melalui bahasa badan yaitu dengan kentut, cara ini juga mengisyaratkan sebagai tanda anda berterima kasih.Bukanlah hal sulit bagi mereka untuk sering buang angin mengingat cuaca yang selalu hambar sanggup meningkatkan intensitas buang angin. Klo dipaksain terus menerus yang keluar mah malah yang lain😁 🙈

2. Di denmark, orang rekreasi di pemakaman 
 

      Percaya atau tidak, di negara denmark daerah rekreasinya di kuburan lho,,, bagi mereka kuburan merupakan sarana jalan-jalan, tepatnya di sebuah kuburan renta ditengah kota kopenhagen, "Assistens Cemetary " menjadi salah satu destinasi terkenal, tujuan mereka yaitu untuk menenangkan diri dan bukan untuk berziarah contohnya jogging, duduk santai hingga menyantap masakan bersama keluarga.Tempat wisata ini tutup menjelang petang dan buka mulai pukul 07.00 pagi. Bayangin deh pikniknya tengah malam( serem amat), kenalan sama hantu boleh juga tau tau dapet jodoh (wkwkkwk)

3. Di Thailand seorang tidak boleh menyentuh kepala orang.

   
       Kaki yaitu bab paling kotor sedangkan kepala merupakan derajat tertinggi/ bab yang paling suci di Thailand mengingat mereka masih kental dengan unsur dogmatisme,tiap patung Budha didalam kuil mereka yaitu sakral.Saat berada di thailand ,jangan pernah coba untuk menyentuh kepala seseorang apalagi mengacak-acak rambutnya meskipun itu hanya bercanda ria. Gimana nyukur rambut yaa🤔🤔

4.Di negara Norwegia,dilarang memuji seseorang
       Mayoritas orang akan bahagia dipuji bahkan hingga rela melaksanakan banyak sekali pengorbanan demi menerima pujian, khususnya sih gebetan, namun hal yang sebaliknya justru terjadi di Norwegia,bagi mereka memuji yaitu tindakan kurang sopan dan tidak bermartabat sama sekali.

5. Jangan menunjuk ke arah seseorang , di Malaysia 

     Menunjuk ke arah seseorang di Malaysia yaitu tindakan yang bersifat derisif, mengartikan bahwa kau sedang menghinanya tentu mereka akan merasa tersinggung,namun ini tidak berlaku ketika menunjuk arah ke objek lain selain manusia. 

6. Korea tidak menulis nama orang dengan tinta merah

       Korea / negara ginseng mempunyai hukum yang cukup aneh yakni melarang menulis nama orang memakai tinta merah, menurut mitos dan legenda tinta merah dipercaya menjadi lambang ajal / kesialan orang orang yang masih hidup.Kamu sanggup menulis dengan tinta merah selain dari pada nama orang, menulis dengan nama orang dengan tinta merah diperbolehkan diyakini sanggup mengusir roh jahat dan menciptakan orang yang sudah meninggal itu tenang.

7. Di Australia duduk di dingklik belakang taksi yaitu kasar


     Jika kau memakai taksi di autralia,selandia ,belanda, islandia,skotlandia,dan irlandia,ingat untuk selalu duduk dikursi depan ,duduk dibelakang akan menciptakan supir taksi berpikir anda seorang penumbang yang bermasalah.Kasus ini berbanding terbalik di Amerika, duduk di dingklik depan justru menunjukan kau tidak punya sopan santun.

8. Di Tibet cara menyapa seseorang yaitu dengan menjulurkan lidah
 
 
     Halo! Hi! Apa kabar yaitu sapaan yang lumrah untuk berinteraksi dengan orang, namun tahukah anda bahwa di tibet cara menyapa seseorang itu dengan cara menjulurkan lidah, mereka akan menyilangkan lengan di dada sambil menjulurkan pengecap sebagai tanda rasa hormat mereka , cara membalas salam ini yaitu denga menyilangkan lengan sambil menyampaikan " Tashide" dengan bunyi agak kencang yang berarti supaya beruntung ( bolehnih di peragain lansung ke camer😂).Tradisi ini terus berlangsung selama berabad-abad, jadi kini hanya sebagai sambutan adab semata. 

9.Menuang minuman kegelas sendiri yaitu tindakan yang agresif di jepang

   
      Saat berkumpul bersama teman, rekan, kolega, keluarga bahkan orang-orang gres anda kenal, yang pada dasarnya atmosfir disekelilingmu orang banyak banyak,jangan coba untuk menuangkan minumanmu sendiri, kau sanggup menuangkan minuman ke orang itu, hingga mereka akan membalas kebijaksanaan dan mengisi gelas kamu, etika ini bertujuan untuk mempererat relasi.

10. Memberi jempol kepada seseorang di Yunani 
     
    Memberikan jempol yaitu sign bahwa kau orang yang hebat,kerjamu elok dan lain sebagainya yang pada dasarnya yaitu bermakna positif.Hal ini berbeda di negara Yunani,negara yang populer dengan budaya kuno ini melarang dengan tegas mengacungkan jempol menawarkan jempol mempunyai arti "bokong" ! Ini juga berlaku di beberapa negara menyerupai Australia dan sebagian negara di timur tengah .

11. Jangan sering mengucapkan kata terima kasih di India 
     
     Di india mengucapkan terima kasih boleh boleh saja namun tidak secara berulang-ulang, pengulangan kata terima kasih dianggap melenceng dari norma etika tata krama. Mereka lebih menyukai membantu seseorang dengan nrimo dari hati tanpa imbalan, kau sanggup mengimplementasikan rasa terima kasihmu dengan senyuman.

12. Di Maasai, cara menyapa seseorang itu dengan meludah 
     
     Maasai yaitu sekelompok suku orisinil dari afrika tepatnya di Kenya dan Tanzania,mereka yaitu salah satu kelompok suku Afrika timur yang paling di kenal dunia luar alasannya yaitu kebudayaannya yang unik, salah satunya yaitu tradisi meludah ,ini memperlihatkan rasa hormat antar sesama, anggota suku akan meludah ke tangan mereka dan berjabat tangan, tradisi ini juga di percaya mengusir roh jahat pada bayi yang gres lahir.